Recent comments

  • Breaking News

    Singkirkan 165 Peserta, Paskibra "Karpet Biru" Wakili Kapuas Hulu ke Provinsi

    Reyhan dan Veni
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dua siswa SMA Negeri 1 Putussibau berhasil mewakili pasukan pengibar pusaka (Paskibra) kabupaten Kapuas Hulu ke tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

    Dua siswa tersebut yakni Reyhan Tegar Manungga dan Veni Dominika Minjunin.

    Kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan Reyhan dan Veni karena berhasil mewakili Paskibra Kabupaten Kapuas Hulu ke Provinsi Kalimantan Barat.

    Djusanudin menjelaskan, Reyhan dan Veni tersebut terpilih setelah melewati proses seleksi calon Paskibra tingkat Kabupaten dan Provinsi tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2019 lalu di Gelora Uncak Kapuas.

    Foto bersama guru dan Kepala Sekolah.
    "Dalam seleksi tersebut, Reyhan dan Veni berhasil menyisihkan 165 peserta calon Paskibra tingkat Kabupaten dan Provinsi," jelas Djusanudin, Rabu (24/4/2019).

    Sementara itu, Reyhan menyatakan, dirinya merasa bangga atas terpilihnya dan mewakili Kabupaten Kapuas Hulu ke tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Dia juga bersyukur pada Allah SWT dan mengaku senang dapat membuat orang tua bangga.

    "Saya bangga atas terpilihnya saya ke tingkat Provinsi. Dan saya juga bangga mampu mengharumkan nama sekolah, serta membanggakan orang tua," ucapnya.

    Penulis: Yenni Merdekawati
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak