Recent comments

  • Breaking News

    Keluarga Besar Pendam XII/Tpr Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

    Keluarga besar Pendam XII/Tpr gelar buka puasa bersama dengan para awak media. 
    PONTIANAK, Uncak.com - Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 H / 2019 M, Keluarga Besar Penerangan Kodam XII/Tanjungpura menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak, Kamis (30/5/2019).

    Acara buka puasa bersama dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sinteldam Ranting 3 Pen serta para awak media Kota Pontianak dan Kubu Raya baik media cetak, elektronik dan media online.

    Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, acara buka puasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara keluarga besar Pendam XII/Tpr.

    "Juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Pendam XII/Tpr dengan para awak media," ujar Kapendam XII/Tpr.

    Melalui kegiatan tersebut juga Kapendam XII/Tpr berharap dapat terus terjaga rasa persaudaraan antara keluarga besar Pendam XII/Tpr dengan para awak media.

    Dalam acara buka puasa bersama juga diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh Mayor Inf Hasibuan, S.Ag dari Bintaldam XII/Tpr. Usai acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Media Center Kodam XII/Tpr.

    Rilis: Pendam XII/Tpr
    Editor: Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad