Recent comments

  • Breaking News

    Kodim 1206/Psb Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Anak Yatim

    Kodim 1206/Psb gelar buka puasa bersama Forkopimda Kapuas Hulu dan anak Yatim. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komando Distrik Militer 1206/Putussibau menggelar acara buka puasa bersama dengan Forkopimda dan instansi terkait serta komponen masyarakat, yang di padukan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim. Bertempat dihalaman Kodim 1206/Psb, Jln. Piere Tendean, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (29/5/2019).

    Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, S.S., dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas kehadiran bapak Ibu yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan buka puasa bersama dan permohonan maaf kepada para tamu yang hadir, atas segala kekurangan baik dalam penyambutan, pelaksanaan dan selesainya acara nanti.

    Lanjutnya, Alhamdulillah kita sudah melewati beberapa tahap kegiatan pemilu 2019. Terkait pengumuman KPU pada tanggal 21 Mei lalu, sampai dengan sekarang. Syukur Alhamdulillah tidak ada hal yang menonjol khususnya di Putussibau dan wilayah Kodim 1206/Psb pada umumnya.

    "Marilah bersama-sama kita meningkatkan nilai- nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat dengan mempererat silaturahmi," kata Dandim.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Bpk. Antonius Ain L. Pamero, SH., menyampaikan permohonan maaf dari Bpk. Bupati, tidak busa ikut dikarenakan ada urusan dinas di bidang kepemerintahan. Selesai acara Bpk. Bupati langsung ke Jakarta untuk mendampingi Ibu melaksanakan operasi.

    "Kami sangat mengapresiasi acara yang di laksanakan pada sore hari ini. Ibu tidak bisa berkumpul dengan ibu ibu Persit 1206/Psb dikarenakan sesuatu hal," ucap Wakil Bupati.

    Usai pemberian sambutan oleh Dandim 1206/Psb dan Wakil Bupati, acara tambahan pemberian Tausiyah. Sebelum berbuka puasa dan Sholat Maghrib berjama’ah, acara ditutup dengan pembacaan Do’a. Setelah acara buka puasa dilanjutkan pemberian  tali asih kepada anak Yatim Piatu oleh Dandim 1206/Psb.

    Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Danyonif R 644/Wls, Kapolres Kapuas Hulu, Kajahri Kapuas Hulu, Kepala Depag putussibau, Pimpinan Bank kalbar, Pimpinan Bank BRI Putussibau, Pimpinan dan Bank Mandiri putusibau serta Kepala Imigrasi putussibau.

    Rilis: Pendam XII/Tpr
    Editor: Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan