Recent comments

  • Breaking News

    Pasien di Puskesmas Putussibau Selatan Membludak

    dr. Dasmiati Olfah, kepala Puskesmas Putussibau Selatan, saat gelar apel pagi dihari pertama masuk kerja.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Puskesmas Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dr. Dasmiati Olfah mengatakan, pelayanan pada hari pertama setelah cuti bersama dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, yang lebih kurang selama 10 hari, pasien khususnya di Puskesmas Kecamatan Putussibau Selatan cukup membludak.

    "Pelayanan hari pertama, pasien cukup membludak setelah lebih kurang cuti bersama selama 10 hari," ujar Kepala Puskesmas Kecamatan Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah ketika dikonfirmasi di Putussibau, Senin (10/6/2019).

    Dasmiati menjelaskan, pada hari pertama itu, sekitar 95 persen pegawai yang bertugas di Puskesmas tersebut, sudah masuk kerja.

    Dia berharap, setelah cuti bersama dalam rangka Lebaran, semoga semangat kerja para pegawai bisa lebih meningkat karena sudah refresing.

    "Setelah Idul Fitri ini, saya berharap kepada seluruh staf untuk saling bermaaf-maafan karena semuanya merupakan satu keluarga, yakni keluarga Puskesmas Putusibau Selatan. Selain itu, semoga semangat kerjanya juga semakin bertambah," harap dr. Dasmiati Olfah.  [Noto]

    Foto suasana pasien di Puskesmas Putussibau Selatan:


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak