Recent comments

  • Breaking News

    Sejumlah Kapolsek dan Kasat Polres Kapuas Hulu Dirotasi

    Suasana saat upacara Sertijab, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, AKBP R.S Handoyo, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolsek dan Kasat, Kamis (13/6/2019).

    Sejumlah Kapolsek dan Kasat yang disertijab tersebut, yaitu Kasat Narkoba, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Suratno diganti oleh AKP Edi Trisno Tarigan, Kasat Binmas dari AKP Supriyadi kepada Iptu Alindaya, Kapolsek Embaloh Hilir dari Ipda Daeng Usman kepada Iptu P. Simanjunjak dan Kapolsek Silat Hilir dari AKP Edi Trisno Tarigan kepada Ipda Didik Rianto.

    Upacara Sertijab tersebut diikuti olah para Kabag, Kasat, Kasi Perwira dan perwakilan Sat dan Polsek yang melakukan Sertijab.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih terhadap polres Kapuas Hulu.

    Kapolres berharap kepada pejabat baru, agar segera dapat menyesuaikan diri.

    "Pergantian jabatan adalah hal yang biasa yang bertujuan untuk penyegaran personil yang intinya untuk meningkatkan kinerja," tutur Kapolres Kapuas Hulu sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Kamis pagi.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak