Recent comments

  • Breaking News

    60 Personil Jajaran Polres Kapuas Hulu Naik Pangkat

    Upacara kenaikan pangkat 60 porsenil jajaran Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebanyak 60 personel jajaran Polres Kapuas Hulu mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

    Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo M.Si, di halaman Mapolres setempat, Senin (1/7/2019).

    "Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Kedepannya tugas kita akan semakin rumit dan menantang. Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi," kata AKBP RS Handoyo M.Si.

    Kapolres berpesan kepada seluruh personel jajaran, agar menjunjung tinggi peningkatan kinerja dan tanggungjawab maupun profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Kapolres menegaskan, pangkat yang diterima oleh personelnya dapat dijadikan acuan untuk mengemban amanah yang lebih besar dan menghadapi tantangan kedepan.

    Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada anggota Polri yang dinilai berdasarkan aspek disiplin, loyalitas dan tanggungjawab. Selain itu atas prestasi dan dedikasi yang telah dicurahkan kepada organisasi kepolisian yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

    Adapun para personel Polres Kapuas Hulu yang mendapat kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda 16 personil, dari Brigadir ke Bripka 33 personil, dari Briptu ke Brigadir 5 personil dan dari Bripda ke Briptu 2 personil.

    Selain personil Polri, juga ada 4 personil ASN yang mendapat kenaikan pangkat.

    Dalam kesempatan itu juga, dilakukan tradisi  penyiraman kelabang kepada personil yang naik pangkat dan selanjutnya diadakan  photo bersama di halaman Apel Polres Kapuas Hulu usai pelaksanaan upacara.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak