Recent comments

  • Breaking News

    Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk di Penginapan di Kapuas Hulu

    Tim gabungan saat melakukan razia di penginapan dan tempat hiburan malam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar razia cipta kondisi (diskresi), Kamis (11/7/2019) pukul 21.26 WIB.

    Sasaran operasi yakni penginapan dan tempat hiburan malam yang berada di Kecamatan Putussibau Utara dan Selatan.

    Operasi yang dipimpin langsung oleh Ipda Muhdar itu menerjunkan sebanyak 15 personil, di antaranya gabungan Reserse Intel Res dan  anggota Batalyon RK 644/Walet Sakti sebanyak 2 (dua) personil yakni Praka Tekad yang merupakan Provos Batalyon RK 644/Walet Sakti, serta Pratu Bayu yang merupakan Intel Batalyon RK 644/Walet Sakti.

    Adapun sasaran operasi pertama yaitu penginapan Kedamin Indah yang berada di Jalan Lintas Selatan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan.

    Dalam pemeriksaan oleh team gabungan tersebut, ditemukan pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri berada di dalam satu kamar penginapan sebanyak dua pasang, dan saat ini mereka diamankan di Polres Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

    Operasi selanjutnya, team gabungan Polres Kapuas Hulu bergerak menuju tempat hiburan malam yaitu cafe GB yang berada di Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan.

    Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota gabungan Polres Kapuas Hulu tersebut, tidak menemukan adanya pengunjung maupun pemilik cafe yang memiliki obat terlarang atau yang sedang mengkonsumsi narkoba.

    Kemudian, operasi dilanjutkan ke cafe Gogo  yang berada di Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan.

    Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada pekerja Cafe, pengunjung, dan pemilik cafe, petugas tidak menemukan adanya para pekerja, pengunjung dan pemilik cafe yang menyimpan atau mengkonsumsi barang terlarang (narkoba).

    Selanjutnya di cafe Teratai yang berada di Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat.

    Dari hasil pengecekan, anggota patroli gabungan menemukan adanya satu orang pengunjung yang tidak memiliki kartu identitas (KTP) sehingga anggota gabungan Polres Kapuas Hulu membawa pengunjung tersebut ke Polres Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Kasat Sabhara, AKP Slamet Riyadi menyatakan, razia tersebut merupakan razia rutin yang dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pasca pemilu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad