Recent comments

  • Breaking News

    Ganggu Jarak Pandang Pengendara, Polsek Jongkong Bersihkan Semak-semak

    Semak-semak di pinggir jalan lintas Senara ketika dibersihkan oleh Polsek Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas terhadap pengguna jalan, Polsek Jongkong, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, membersihkan badan jalan di sepanjang Jalan Lintas Senara Desa Jongkong Pasar, Selasa (30/7/2019).

    Kapolsek Jongkong, Iptu Josni Barus tampak turun langsung bersama anggotanya dalam membersihkan dan menyemprotkan racun rumput di semak-semak yang sudah masuk menutupi badan jalan sehingga mengganggu jarak pandang bagi para pengguna jalan.

    Anggota Polsek Jongkong saat menyemprotkan racun rumput.
    "Kami melakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan karena di lokasi ini semak-semak yang ada sudah sangat tinggi dan menganggu jarak pandang pengguna jalan sehingga sangat disayangkan ketika jalan tersebut sudah dibangun dengan baik namun tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal karena sebagian sudah tertutup rumput, oleh karena itu kita ambil inisiatif untuk membersihkanya," kata Kapolsek Jongkong, Iptu Josni Barus. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak