Recent comments

  • Breaking News

    Laris Manis, Buah Mangga di Trotoar Tugu Pancasila Putussibau yang Menggoda

    Para pedagang buah mangga yang berjualan di trotoar di seputaran Tugu Pancasila Putussibau, saat menunggu dagangannya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jika pada sore hari Anda melewati trotoar seputaran Tugu Pancasila, tepatnya di antara Jalan Jeranding Abdurahman dan Jalan D.I Panjaitan, Putussibau, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, maka tentunya Anda pasti melihat ada aktivitas beberapa warga yang berjualan buah mangga.

    Indah, seorang wanita muda, warga Jalan Pancasila, Gang Beringin, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, yang merupakan pedagang buah mangga di trotoar tersebut, mengatakan, dirinya berjualan buah mangga di trotoar tersebut sejak seminggu yang lalu.

    "Musim buah mangga lebih kurang seminggu yang lalu. Sejak itu pula saya berjualan buah mangga di sini," ujar Indah ketika ditemui di tempatnya berjualan buah mangga, Sabtu (13/7/2019) sore.

    Indah menjelaskan, buah mangga yang dijualnya tersebut merupakan mangga lokal asli dari Putussibau.

    "Untuk harganya bervariasi bang, ada yang Rp 20 ribu perkilogramnya, dan ada pula yang Rp 10 ribu per buahnya. Yang harga per buahnya Rp 10 ribu khusus buah yang agak besar," terangnya.

    Sementara itu, Betty yang juga warga Jalan Pancasila, Gang Beringin, dan juga merupakan penjual buah mangga di trotoar tersebut, mengatakan, dirinya bersama teman-temannya tersebut berjualan mulai pukul 3 sore (15.00 WIB).

    "Kami berjualan di sini sudah sekitar seminggu ini, dan Alhamdulillah, dagangan kami cukup laris," ucap Betty.

    Pantauan wartawan media ini selama ngobrol-ngobrol bersama pedagang buah mangga di tempat tersebut, tampak para pengendara sepeda motor cukup ramai yang menghentikan kendaraannya untuk membeli buah mangga tersebut. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak