Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Terus Berikan Rasa Aman kepada Pemeluk Agama

    Personil Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara, saat melaksanakan pengamanan kepada umat beribadah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ibadah misa pagi di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mendapat pengamanan dari personil Polres Kapuas Hulu dan personil Polsek Putussibau Utara, Minggu (14/7/2019).

    Misa pagi tersebut dipimpin oleh Pastor Martinus Tamor dari Kepastoran Putussibau didampingi 5 (lima) orang Misdinar dengan jumlah jemaat yang melaksanakan ibadah sekitar 400 orang, terdiri dari orang dewasa, remaja, dan anak-anak.

    Selama pelaksanaan ibadah, dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dari gabungan tiga personil Polres Kapuas Hulu dan empat personil Polsek Putussibau Utara yang dipimpin oleh Padal Pam Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno.

    Pelaksanaan Misa Malam bagi umat Katholik di wilayah Kelurahan Hilir Kantor dan Kelurahan Putussibau Kota di gereja tersebut berjalan aman dan kondusif.

    "Polsek Putussibau Utara akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta patroli secara rutin guna menekan gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan misa di gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau dan pasca pelaksanaan Misa di gereja tersebut," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP R.S Handoyo, M.Si melalui Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak