Recent comments

  • Breaking News

    Malam Puncak Hari Jadi Kota Putussibau, 2 Artis Ibu Kota Hibur Warga Kapuas Hulu

    Suasana para pengunjung yang merupakan warga Kota Putussibau dan sekitarnya saat menyaksikan hiburan yang disuguhkan panitia.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hari jadi Kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang ke-124 (1895-2019), telah memasuki malam puncak, Senin (8/7/2019).

    Pada malam puncak tersebut, pihak panitia penyelenggara menampilkan berbagai macam hiburan, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau.

    Tampak ribuan warga Kota Putussibau dan sekitarnya memadati lapangan tempat acara tersebut berlangsung.

    Adapun tema pada hari jadi Kota Putussibau tersebut yaitu "Dengan Semangat Hari Jadi Kota Putussibau ke-124, kita wujudkan masyarakat yang bersatu, harmonis, dan bermartabat".

    Acara tersebut dihibur oleh dua artis dari ibu kota Jakarta yaitu Risma D'academy dan Aly Aksyar Marathani KDI.

    Selain itu, juga dihibur oleh berbagai tarian dari beberapa sanggar tari, dan hymne Kapuas Hulu, serta hiburan lainnya.

    Pada acara itu pula, dibacakan sejarah singkat tentang Kota Putussibau yang lahir pada 1 Juni 1895, sehingga setiap tanggal, 1 Juni ditetapkan sebagai hari jadi Kota Putussibau.

    Dalam acara itu pula, penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, SH dan pemberian hadiah bagi pemenang pembuat logo cagar biosfer yang diserahkan oleh Kepala Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum, Arief Mahmud.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad