Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Halal Bi Halal, Nasir Ajak Bangun Bumi Uncak Kapuas dengan Akhlakul Karimah

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, S.H saat menyampaikan sambutannya pada acara Halal Bi Halal.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.H mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk membangun masyarakat di bumi Uncak Kapuas dengan akhlakul karimah (akhlak mulia) atau sikap terpuji sesuai dengan ajaran agama.

    Ajakan tersebut disampaikan AM Nasir pada sambutannya dalam acara Halal Bi Halal yang di gelar Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri ratusan ASN di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu serta dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ormas serta undangan lainnya yang hadir di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Jumat (5/7/2019) pukul 20.00 WIB.

    Nasir juga menyampaikan permintaan maaf atas tertundanya kegiatan Halal Bi Halal sebagai rangkaian kegiatan dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang idealnya dilaksanakan sekitar seminggu setelah lebaran.

    "Karena ada beberapa agenda lain yang cukup padat maka kegiatan ini menjadi tertunda", ujar Nasir.
    Suasana saat saling bermaafan antara Bupati Kapuas Hulu bersama dengan seluruh undangan yang hadir.
    Lebih lanjut AM Nasir menyampaikan bahwa tidak ada kata terlambat bagi kami mewakili Pemkab Kapuas Hulu baik secara pribadi dan keluarga untuk menggelar acara Halal Bi Halal yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk saling bermaafkan agar silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik.

    Maka dari itu saya menyadari bahwa selama berjalannya waktu baik interaksi serta aktivitas kita yang terjadi apakah secara pribadi maupun dalam pelayanan di pemerintahan tentu ada salah dan kekhilapan yang terjadi, baik langsung maupun tidak langsung, tuturnya.

    Sehubungan dengan itu, mari kita perbaiki diri dengan akhlak yang mulia dan terpuji untuk kebaikan umat, masyarakat, bangsa dan negara sehingga terwujud masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera terutama untuk Bumi Uncak Kapuas yang kita cintai, kata Nasir.

    "Mudah - mudahan bisa menjadi evaluasi dan kereksi bagi kita bersama agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya", ungkapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak