Recent comments

  • Breaking News

    Sambang Duka, Ciptakan Kedekatan dengan Masyarakat

    Suasana saat Kapolsek Pengkadan bersambang ke tempat duka, dan berbaur dengan warga masyarakat setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, melaksanakan sambang duka (melayat) ke rumah warga yang meninggal dunia, di Desa Riam Panjang, Kecamatan Pengkadan, Selasa (16/7/2019).

    Sambang duka tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian beserta anggotanya. Dimana ia berbaur bersama warga masyarakat lain yang ikut pula bertakziah ke rumah almarhumah Hj. Zubaidah binti Berita, yang merupakan istri dari Bapak H. M. Yunus.

    Almarhumah tersebut meninggal dunia pada usia 55 tahun dikarenakan sakit yang dideritanya pada hari Senin, (15/7/2019) sekitar pukul 19.55 WIB.

    Ipda Jaspian mengatakan, selaku Polisi, tugas utamanya tidak hanya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, namun juga sudah sewajarnya Polri selalu hadir dalam segala jenis kegiatan yang ada di masyarakat.

    “Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur seperti inilah salah satu fungsi dan tugas Polri yang tidak hanya pada saat masyarakat bergembira saja, tetapi pada saat warga masyarakat mengalami musibah pun kehadiran Polri juga harus dirasakan oleh masyarakat,” tutur Ipda Jaspian.

    Mewakili keluarga besar Polsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga diberikan ketabahan serta keikhlasan dalam menerima cobaan tersebut.

    "Semoga almarhumah Hj. Zubaidah binti Berita, husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ucap Ipda Jaspian sembari mendoakan almarhumah.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak