Recent comments

  • Breaking News

    Desa Buak Limbang Gelar Musdes, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Penting


    Bhabinkamtibmas Desa Buak Limbang, Polsek Pengkadan, Brigpol Wahyu Pratomo, saat menghadiri Musdes Buak Limbang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Desa Buak Limbang, wilayah hukum Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Brigpol Wahyu Pratomo, menghadiri kegiatan masyarakat dalam rangka acara musyawarah desa (Musdes) penyusunan RKP Desa tahun anggaran 2020 Desa Buak Limbang, bertempat di gedung serbaguna Desa setempat, Kamis (8/8/2019).

    Hadir di antaranya dalam acara tersebut, Camat Pengkadan, Kades Buak Limbang beserta staf, Ketua LPM dan anggota, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK, Kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh agama serta Pendamping Desa.

    Dalam kesempatan itu, Brigpol Wahyu Pratomo menyampaikan, agar dalam penyusunan RKP Desa Buak Limbang tahun Anggaran 2020 harus tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang tujuannya supaya terhindar dari penyimpangan dan pelanggaran.

    Sementara itu, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengatakan, setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan maupun pertemuan atau rapat.

    "Diharapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas agar dapat memberikan pesan dan himbauan terkait harkamtibmas di Desa, serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” ujar Ipda Jaspian, saat dihubungi via pesan WhatsApp, Jumat (9/8).  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak