Recent comments

  • Breaking News

    Di Kecamatan Pengkadan, Kapolsek Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian saat menjadi Inspektur upacara penurunan bendera pada peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 digelar di halaman kantor Kecamatan setempat, Sabtu (17/8) sore.

    Upacara itu berlangsung lancar dan khidmat.

    Hadir di antaranya dalam upacara tersebut, Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan beserta anggota, Ketua PKK Kecamatan Pengkadan beserta anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Pengkadan, Kepala Sekolah se-Kecamatan Pengkadan, Kepala Dinas instansi jawatan se-Kecamatan Pengkadan dan tokoh masyarakat Kecamatan Pengkadan.

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian bertindak sebagai Inspektur dalam Upacara penurunan bendera tersebut.

    Adapun untuk Perwira Upacara, yakni Aipda Cari Tri Susanto, Komandan Upacara Bripka Peri Yusriansyah, dengan peserta upacara terdiri dari TNI-Polri, ASN, Perangkat Desa, Pelajar dari sekolah tingkat SD/Mi, SMP/Mts, SMAN/MAN se-Kecamatan Pengkadan.

    Sedangkan untuk petugas Paskibra, yaitu dari gabungan pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan, SMP Negeri 1 Pengkadan dan MTs Al-Yaqin Riam Panjang Kecamatan Pengkadan yang dipimpin oleh Brigpol Rezky Rian dengan diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dari Kelompok Aubade dari pelajar SMP Negeri 1 Pengkadan.

    Jaspian mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya warga masyarakat Kecamatan Pengkadan untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu.

    "Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI,"  ujar Ipda Jaspian kepada wartawan usai upacara.

    "Mari kita bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pengkadan yang kita cintai ini," tambah Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak