Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Senam Bersama, Bentuk Sinergitas Antar Instansi di Pengkadan

    Suasana saat senam bersama antar instansi di Kecamatan Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Senam bersama antar instansi di Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat digelar, bertempat di halaman kantor Camat setempat, Jumat, (2/8/2019).

    Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pengkadan Tabri beserta staf, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian beserta anggota, Babinsa Pengkadan, Kepala Puskesmas Pengkadan beserta staf, Kades Riam Panjang beserta staf, dan sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan.

    Camat Pengkadan, Tabri mengatakan, olahraga (senam) bersama antar instansi tersebut sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang ada di Kecamatan Pengkadan.

    Sementara itu, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, juga mengatakan hal senada, bahwa kegiatan semacam itu harus lebih ditingkatkan lagi, dimana, selain untuk menerapkan pola hidup sehat, dapat pula mempererat jalinan sinergitas antar pemerintahan yang ada di Kecamatan Pengkadan.

    "Kami, dalam hal ini Polsek Pengkadan, sangat mendukung kegiatan positif seperti yang digagas oleh Bapak Tabri selaku Camat Pengkadan ini," tutur Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak