Recent comments

  • Breaking News

    Nongkrong Bareng Jurnalis Cantik di Rainbow Berkah Cafe Putussibau

    Suasana saat nongkrong bareng di Rainbow Berkah Cafe Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Rainbow Berkah Cafe yang terletak di Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussiba Kota, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat atau tepatnya di depan PDD Polnep Kapuas Hulu itu selalu ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, baik dari kelompok mahasiswa, umum hingga para instansi pemerintahan, dan bahkan awak media (wartawan).

    Pengunjung di tempat tersebut semakin hari semakin bertambah, dimana tempatnya yang begitu nyaman.

    Difasilitasi jaringan wifi yang berkualitas dan musik serta diapik peracik yang sudah berpengalaman dalam bidangnya yakni pemiliknya sendiri yaitu Iwan Setiawan atau akrab disapa Bang Iwan itu sangat piawai meracik berbagai menu, terutama berbagai jenis minuman kopi dan kuliner lainnya.

    Rainbow Berkah Cafe ini merupakan salah satu warkop dan kuliner yang diminati oleh masyarakat sekitar wilayah Putussibau.

    Tak hanya itu, cafe tersebut juga memiliki ciri khas kopinya yang enak dan lezat. Salah satu kopinya yang banyak diminati yaitu kopi Aming dan Asiang serta masih banyak lagi jenis kopi lainnya seperti kopi Robusta, Sidi Kalang Medan, kopi Tubruk Lampung, Expresso dan tersedia pula madu kelulut dan madu lebah asli Kapuas Hulu.

    Adapun untuk kuliner yang paling diminati pengunjung, yakni ayam penyet, sup daging sapi, mie tiau seafood, dan masih banyak lagi kuliner favorit lainnya.

    Di sela-sela santai, datang seorang Jurnalis Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jurnalis Warga Perbatasan (Juragan), yang lahir dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (13/8/2019) sore.

    Adalah Nurhijria Maharani, salah seorang jurnalis perempuan yang masih single itu, ikut pula bergabung nongkrong bareng.

    Sementara, pemilik media Tepiankapuas.com, Romi Deniar, sudah terlebih dahulu berada di cafe tersebut.

    Ria, sapaan karib Jurnalis warga perbatasan itu, ia cukup banyak bercerita tentang tugas sehari-hari yang dikerjakannya, dimana selain berprofesi sebagai seorang jurnalis warga perbatasan, ia juga adalah seorang yang bekerja di RSUD Putussibau sebagai Staf Humas.

    Dalam santai bareng tersebut, cukup banyak yang dibicarakan, di antaranya tentang planning profesi kedepannya.

    Sedangkan untuk Romi Deniar, yang merupakan pemilik media Tepiankapuas.com, saat ini ia masih fokus pada proses penyempurnaan sebagaimana mestinya sebuah media informasi publikasi (massa) yang dimilikinya itu.

    Ada pula pemilik media uncak.com, Khairul Amrin, yang baru tiba dan langsung ikut nongkrong bareng dengan memesan kopi kesukaannya yaitu Kopi Aming.

    Nongkrong bareng tersebut terasa sangat asyik, sebab banyak canda tawa. Selain itu, juga bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang banyak hal.

    Usai nongkrong bareng tersebut, masing-masing melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak