Recent comments

  • Breaking News

    Satu Unit Mobil Alami Kecelakaan di Kalis, Ada Dua Anak Kecil di Dalamnya

    Satu unit mobil yang mengalami kecelakaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi kecelakaan tunggal, yaitu satu unit mobil Nissan Evalia bernomor polisi KB 2225 HI yang dikemudikan oleh Anton (22).

    Peristiwa tersebut terjadi di kilometer 12, Jalan Raya Lintas Selatan Kalis-Putussibau, Kamis (15/8/2019) pagi.

    Ada empat orang penumpang yang berada di dalam mobil tersebut, yakni Sanol (40), Adit bin Sanol (12), terdapat dua anak kecil pula di dalamnya, yaitu M.Fadli bin Lukman Harun (5), dan Romi bin Sanol (4).

    Sejumlah warga masyarakat yang melintas hendak membantu mengevakuasi.
    Keempat penumpang dan satu orang sopir tersebut adalah merupakan warga yang sama yakni warga Dusun Mentaba, Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Selain itu, juga merupakan keluarga, dimana kedua anak-anak yang baru berusia 4 dan 12 tahun tersebut adalah anak dari Sanol. Sedangkan anak yang berumur lima tahun adalah anak dari Lukman Harun.

    Adapun kronologis kejadian, berawal ketika
    Mobil berangkat dari Kecamatan Kalis menuju Putussibau sekitar pukul 08.00 WIB.

    Sesampainya di kilometer 12, mobil tersebut hilang kendali, sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal yakni masuk ke parit dalam kondisi terbalik.

    "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun para penumpang ada yang mengalami luka ringan yakni atas nama Sanol dan langsung dibawa ke RSUD Putussibau. Sedangkan untuk penumpang lainnya mengalami trauma," ujar Kapolsek Kalis, Ipda Febri Pardiansyah, dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (15/8) siang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan