Recent comments

  • Breaking News

    Berharap Agar Kafilah Peroleh Hasil Maksimal di Bunut Hilir

    Pelepasan Kafilah Kecamatan Pengkadan untuk mengikuti MTQ ke-28 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019 di Kecmatan Bunut Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu melakukan pengawalan terhadap kafilah Kecamatan Pengkadan dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ke-XXVIII (28) di Kecamatan Bunut Hilir, yang akan diselenggarakan mulai 16 hingga 22 September 2019 mendatang.

    Kafilah Kecamatan Pengkadan tersebut berjumlah 60 orang terdiri dari pendamping dan peserta lomba.

    Mereka dilepas oleh Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P di Halaman Kantor Camat Pengkadan, Minggu (15/9/2019).

    Turut hadir dalam pelepasan tersebut, yaitu Kapolsek Pengkadan yang diwakili oleh Brigpol Asido, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, Kepala KUA Kecamatan Pengkadan Sofia, S.Ag, Ketua LPTQ Kecamatan Pengkadan Surahman Hidayat, serta para Kades dan Tokoh agama.

    Dalam sambutannya, Camat Pengkadan meminta kepada peserta dan kontingen agar selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ, mengingat kondisi cuaca saat ini diselimuti kabut asap, sehingga dapat mempengaruhi kondisi fisik (kesehatan) khususnya suara.

    “Jaga kesehatan, jaga kekompakan antar kontingan,” pesannya.

    Tabri berharap kepada kontingen agar memperoleh hasil yang maksimal.

    Sementara itu, Kapolsek  Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan, tugas Polri adalah sebagai pengayom dan memberikan pelayanan, salah satunya yaitu memberikan pengawalan terhadap kafilah Kecamatan Pengkadan hingga ke tempat tujuan.

    “Kami tugaskan dua personil Polsek Pengkadan untuk melakukan pengawalan kafilah Kecamatan Pengkadan yang berangkat pada hari ini ke Kecamatan Bunut Hilir,” tutur Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad