Recent comments

  • Breaking News

    HUT GKMI Maranatha Putussibau ke-25, Bupati: Selama Ini di Kapuas Hulu Toleransi Terjaga dengan Baik

    Suasana saat HUT GKMI Maranatha Putussibau ke-25 Tahun 2019 (Foto/Belmi).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Derasnya hujan mengguyur Kota Putussibau dan sekitarnya tak menyurutkan ratusan jemaat GKMI dan para tamu undangan lainnya untuk datang beribadah ke gereja tersebut, Kamis (12/9/2019) malam.

    Dimana rangkaian acara yang dipimpin oleh Belmi H. Siallagan mulai dari awal hingga usai itu berjalan lancar dan tertib mulai dari ibadah penyembahan, pemutaran sejarah GKMI di Kapuas Hulu, koor pujian, tarian, hymne GKMI dan hiburan lainnya.
    Rangkaian HUT GKMI.
    Hal tersebut berkat kerjasama semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan HUT GKMI Maranatha Putussibau yang ke-25 Tahun 2019.

    Dalam kotbah yang disampaikan oleh Pdt Petrus Kipa, STh, dengan tema "Ada Rupa-rupa Karunia Tetapi Tetap Satu Roh (1 Korintus 12 : 4 - 5)", yang berarti kita umat manusia dikarunia Tuhan berbagai talenta karunia namun semuanya dikerjakan oleh roh yang satu dan sama yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus untuk melayani Tuhan.

    "Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak-Ibu semuanya, dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan HUT GKMI Maranatha ke-25 Tahun 2019, dan memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dalam acara tersebut," ujar Purwoto, Ketua Panitia HUT GKMI ke-25 Tahun 2019, Jumat (13/9).

    HUT GKMI Maranatha Putussibau yang ke-25 itu pun semakin lengkap dengan adanya tarian dan door prize, serta panitia pun juga menyiapkan voucer kepada pada jemaat yang hadir.

    Acara yang merupakan giat rutin tahunan itu pun berjalan aman dan lancar hingga selesai.

    Selaku ketua panitia, Purwoto mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas pengamanan yang telah diberikan dari awal hingga akhir.

    "Semoga semuanya terberkati, baik para jemaat, maupun semua pihak yang telah membantu," harap Purwoto.
    Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, saat memberikan sambutan.
    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.H, yang hadir memenuhi undangan dalam HUT GKMI ke-25 itu pun mengucapkan terimakasih kepada para jemaat, dimana kata Nasir, selama ini toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu terjaga dengan baik.

    Bupati juga mengajak kepada seluruh jemaat agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak