Recent comments

  • Breaking News

    Korban Hilang Kecelakaan Speed Boat di Embaloh Hilir Ditemukan Tak Bernyawa

    Tim gabungan SAR, Basarnas dan lainnya saat mengevakuasi korban.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, SatPol PP, TRC Pramuka dan Tagana Kapuas Hulu serta dibantu masyarakat berhasil menemukan bagian depan dari speed boat yang tenggelam setelah bertabrakan dengan speed boat milik Pemda Kapuas Hulu, pada Selasa (3/9/2019) lalu.

    Ditemukannya bagian dari kursi depan oleh tim gabungan tersebut setelah dilakukan pencarian terhadap korban, tutur Serma SAR Handoko, Dantim Basarnas Sintang.

    "Korban ditemukan di Desa Ujung Bayur, Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 09.45 WIB," kata Handoko.

    Bangkai speed boat beserta mayat korban tersebut berhasil diangkat dan digeser ke pantai sungai di sisi sebelah kiri sungai dari arah sintang, pada pukul 10.10 WIB, jelasnya.

    Kemudian korban langsung dievakuasi ke kediaman korban di Desa Ujung Bayur, ungkapnya kepada uncak.com, Kamis.
    Kondisi bangkai speed boat korban setelah diangkat dari dasar sungai.
    Adapun lokasi tempat kejadian perkara tersebut tepatnya berada di Ulak Peti, Desa Ujung Bayur, Kecamatan Embaloh Hilir, tambah Bripka Kukuh Ali Wibowo, anggota Polres Kapuas Hulu yang tergabung dalam tim SAR pencarian korban.

    Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam pencarian korban, karena dengan partisipasi mereka juga memudahkan pencarian korban, terutama terkait sikon perairan sungai kapuasnya.

    Bodi speed serta jasad korban berhasil kita temukan sekitar 75 meter kearah hilir dari tempat kejadian tabrakannya. "Korban selanjutnya digeser ke rumah duka pada pukul 10.40 WIB," ungkapnya singkat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad