Recent comments

  • Breaking News

    DPC PPP Kapuas Hulu Buka Pendaftaran Balon Bupati & Wabup

    Suasana saat penerimaan pendaftaran di kantor sekretariat DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Periode 2020 - 2025, bertempat di Sekretariat DPC PPP, Jalan W.R Supratman Nomor 58 Putussibau, Senin (7/10/2019).

    Penerimaan pendaftaran tersebut terhitung mulai 1 Oktober - 31 Desember 2019, namun molor dari jadwal sehingga baru dimulai pada hari ini.

    Untuk waktu pendaftaran, dimulai, Senin - Kamis pukul 09.00 - 14.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat, dimulai pada pukul 08.00 - 11.00 WIB.

    Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I, mengatakan, PPP Kapuas Hulu membuka diri, dalam hal ini PPP memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk mendaftarkan diri menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati.

    "Niat baik balon ini tentunya kami terima. Karena mereka adalah merupakan cikal bakal pimpinan kepala daerah yang bertujuan agar Kapuas hulu lebih maju kedepan," ujar Rajuliansyah.

    Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kapuas Hulu, Rajali, S.Pd menyatakan, dalam pendaftaran tersebut nantinya, Partai telah menunjuk Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) Kapuas Hulu yaitu Mohlis, untuk standby di kantor Sekretariat dalam rangka menerima balon Bupati yang akan mendaftarkan diri atau melayani proses pengambilan formulir pendaftaran.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua LP2 Kapuas Hulu, Mohlis menyatakan bahwa petunjuk pelaksanaan (juklak) dari DPP PPP terkait mulai dibukanya pendaftaran yakni pada tanggal 1.
    Namun molornya hingga tanggal 7, karena terkendala sesuatu hal.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada balon yang telah mendaftarkan diri pada hari ini dan terimakasih pula kepada yang telah hadir," tuturnya.

    Dalam pembukaan pendaftaran perdana tersebut, dua bakal calon Bupati dan satu bakal calon Wakil Bupati
    mengambil formulir pendaftaran.

    Adapun balon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran tersebut, yaitu H. Suhardi Amiruddin, S.Sos, M.M, yang diambil langsung oleh dirinya beserta tim.

    Ada pula balon Bupati H. Baiduri, yang diwakili oleh Liaison officer (LO), yakni Andi Ibrahim.

    Sedangkan balon Wakil Bupati yang juga telah mengambil formulir, yaitu Achmad Tarmizi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak