Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Siaga 1

    Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu saat melakukan penjagaan di Mapolres setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menindaklanjuti peristiwa yang terjadi di Polrestabes Medan, yaitu penyerangan oleh terduga kelompok teroris yang melakukan bom bunuh diri, Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan penebalan Penjagaan Mako Polres Kapuas Hulu guna mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi di Polres Kapuas Hulu, Rabu (13/11/2019).

    Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riyadi memimpin langsung kegiatan tersebut, dengan jumlah Personil yang dilibatkan sebanyak 10 Personil Sat Sabhara dengan pembagian 2 (dua) regu yang masing-masing regu terdiri dari lima Personil.

    Adapun peralatan dan persenjataan barikade, yaitu tongkat T, senjata api SS1 V2 Sabhara dengan amunisi karet 10 butir.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.Ik, M.A.P yang diwakili Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Jonathan David Harianthono, S.Ik mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polres Kapuas Hulu beserta jajaran tersebut merupakan kegiatan siaga satu dalam mengantisipasi aksi diduga kelompok teroris yang melakukan bom bunuh diri.

    Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riyadi mengatakan, oelaksanaan tugas penebalan itu dailakukan selama 1 x 24  jam di Polres Kapuas Hulu serta jajaran, dimana bertujuan untuk memberikan pelayanan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan pelaporan dan pembuatan surat menyurat di Polres Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak kabanindo