Recent comments

  • Breaking News

    Rajuliansyah Siap Bertarung di Pilkada Kapuas Hulu 2020

    Rajuliansyah, S.Pd.I, saat mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada 2020 mendatang ke DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rajuliansyah, S.Pd.I, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada tahun 2020 mendatang.

    Untuk membuktikan keseriusannya, Rajuliansyah telah mendaftarkan dirinya kepada Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai yang dipimpinnya itu, bertempat di Sekretariat DPC PPP setempat, Jalan W.R Supratman, nomor 38 Putussibau, Senin (25/11/2019).

    Rajuliansyah saat mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada 2020 mendatang ke DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu.
    Dalam pendaftarannya ke DPC PPP itu, Rajuli diterima oleh Mohlis, yang merupakan Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) Kabupaten Kapuas Hulu dari PPP.

    Usai mendaftar ke DPC PPP, Rajuliansyah beserta relawan dan pengurus DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu lainnya, langsung berangkat menuju sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan.

    Rajuli juga didampingi oleh Razali, S.Pd, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari PPP.

    Kedatangannya ke DPD PAN itu diterima langsung oleh tim penerimaan calon dari DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu.

    Rajuli mengatakan dengan tegas bahwa dirinya siap maju pada Pilkada Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

    "Saya siap menjalankan amanat partai dalam rangka mendampingi kawan-kawan yang siap maju menjadi calon Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang," tegasnya.

    Dikatakan Rajuli, pengalamannya selama 10 tahun di kursi dewan, semakin meyakinkannya untuk siap mengemban amanah yang dipercayakan oleh partai, demi terwujudnya masyarakat maju, adil, makmur dan sejahtera dari berbagai bidang terutama di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

    "Saya siap menjalankan amanat partai demi kepentingan masyarakat, Kapuas Hulu" kata mantan anggota dan juga ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dua periode itu dengan nada percaya diri. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad