Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Wanita Warga Suhaid yang Tenggelam, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    Suasana saat pencarian korban hari pertama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Korban yang dinyatakan tenggelam sejak Jumat (22/11/2019) lalu, atas nama Siti Jahara (59) akhirnya ditemukan, Minggu (24/11/2019) sore.

    Berdasarkan kronologis kejadian awal tenggelamnya korban, saat itu korban pulang dari kebun karet menggunakan perahu bermesin, melintasi tepian sungai Kapuas.

    Dimana menurut keterangan para saksi, perahu korban saat itu tertimpa pohon akibat tanah longsor, sehingga korban pun jatuh ke sungai dan tenggelam.

    Adapun korban, yakni warga Madang Permai, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Sedangkan korban ditemukan sudah tak bernyawa setelah tiga hari pencarian oleh tim gabungan.

    "Tim gabungan berhasil menemukan mayat korban hanyut sekitar 100 meter dari tempat kejadian," kata Kapolsek Suhaid, Iptu Tibi, seperti dilansir Antara, Minggu malam.

    Tibi menjelaskan, mayat korban ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan tidak jauh dari lokasi kejadian pohon longsor di tepian sungai Kapuas.

    "Mayat korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Tagana dan para pihak terkait yang tergabung dalam tim serta warga setempat.

    Atas ditemukannya mayar tersebut, Tibi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam pencarian tersebut.

    "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Demikian pula korban, semoga diterima di sisi Allah SWT," harap Iptu Tibi. [Noto]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad