Recent comments

  • Breaking News

    Persit Batalyon Juarai Lomba Pesan Berantai, Salimah Juarai Anyam Ketupat

    Suasana keseruan saat lomba pesan berantai yang dilaksanakan oleh organisasi wanita se Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar berbagai lomba, bertempat di halaman upacara SMA Negeri 1 Putussibau, Sabtu (14/12) sore.

    Suasana saat lomba mengenyam ketupat.
    Berbagai lomba tersebut, di antaranya yakni lomba menganyam ketupat dan lomba pesan berbisik (berantai) tingkat organisasi wanita.

    Lomba menganyam ketupat.
    Lomba itu dibuka oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, yang diwakili oleh Suryati selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

    Segenap unsur panitia foto bersama.
    Lomba yang diikuti oleh seluruh organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Kapuas Hulu dengan jumlah puluhan organisasi itu berlangsung sangat meriah dan seru, dimana para peserta yang merupakan ibu-ibu sangat antusias mengikutinya.

    Ketua Panitia, Suryati memaparkan sejumlah kegiatan lomba yang akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yaitu selain lomba menganyam ketupat dan pesan berantai yang dilaksanakan pada hari ini, juga lomba ranking 1 tingkat SD/MIN, SMP/MTs dan SMA/SMK/MAN, serta lomba gerak dan lagu tingkat TK/PAUD yang akan dilaksanakan Minggu (15/12/2019) besok.

    Dalam dua lomba yang telah dilaksanakan pada hari ini, khusus untuk lomba menganyam ketupat, dimenangkan oleh organisasi Salimah sebagai juara 1.

    Untuk juara dua yaitu BKMT Kapuas Hulu, juara tiga Muslimat NU dan juara harapan satu Persit Batalyon RK 644/Walet Sakti.

    Sedangkan lomba pesan berantai, dijuarai oleh Persit Batalyon RK 644/Walet Sakti, juara dua Dharma Yukti Karini, juara tiga Perempuan Melayu dan juara harapan satu IWABRI.

    Sebagaimana diketahui, acara puncak GOW Kabupaten Kapuas Hulu tersebut akan dilaksanakan pada 18 Desember 2019 mendatang di grdung MABM Kapuas Hulu, yang tentunya akan berlangsung lebih meriah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo