Recent comments

  • Breaking News

    Maju di Pilkada 2020, Agus Berharap Demokrat Bersamanya

    Suasana saat konferensi pers di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak. com - Agus Mulyana, yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menyatakan bahwa dirinya siap maju pada Pilkada serentak di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat tahun 2020.

    "Selaku kader partai Golkar, saya siap maju, dan saat ini saya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kapuas Hulu," ujar Agus Mulyana kepada wartawan ketika mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, di Putussibau, Selasa (14/1/2019).

    Agus menjelaskan, ia maju sebagai calon wakil Bupati pada Pilkada Kapuas Hulu sesuai perintah Partai dan bertekad untuk memajukan Kabupaten Kapuas Hulu apabila dipercaya masyarakat.

    Selain itu, alasan lainnya sehingga ia maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Hulu karena hasil survey internal partai Golkar yang cenderung kepadanya.

    "Saya berharap agar partai Demokrat dapat berkoalisi dengan partai Golkar dalam Pilkada mendatang. Walaupun keputusan akhirnya ada di DPP, namun, apa pun itu, harapan kita agar Demokrat bisa bergabung dengan Golkar termasuk juga partai lainnya, karena komunikasi politik terus kami bangun dengan baik," harap Agus.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat, Maura Marselina Hiroh mengatakan, pihaknya hanya sebatas menerima berkas pendaftaran, dimana untuk keputusan akhir siapa yang akan diusung oleh partai Demorat tentu itu sudah menjadi kewenangan pengurus pusat.

    "Kita sudah menerima beberapa berkas dari bakal calon,  baik itu bakal calon Bupati mau pun bakal calon Wakil Bupati. Adapun untuk proses selanjutnya, kita menunggu keputusan partai di pusat," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo