Recent comments

  • Breaking News

    Advokat Andel Siap Lindungi Peladang, Perjuangkan Kratom, Tambang Emas dan Arwana

    Andel, SH, MH, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, yang juga seorang pengacara aktif yang memulai kariernya sejak Tahun 1996 silam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Advokat (Pengacara) kawakan asal Kalimantan Barat kelahiran Kapuas Hulu, Andel, SH, MH, berjanji akan menjadikan Kabupaten Kapuas Hulu mandiri di bidang ekonomi apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di Bumi Uncak Kapuas pada Pilkada mendatang.

    "Jika saya dipercaya oleh mayoritas masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk menjadi pemimpin pada Pemilukada mendatang, maka saya akan membangun kemandirian ekonomi guna kesejahteraan masyarakat," ujar Andel kepada uncak.com, Selasa (18/2).

    Bakal calon Bupati Kapuas Hulu itu menjelaskan, agar Kapuas Hulu mandiri, yang harus dilakukan terlebih dahulu yakni mensejahterakan masyarakat itu sendiri.

    Selain itu lanjut dia, masyarakat juga harus mempunyai wawasan yang luas, salah satunya peduli terhadap lingkungan sekitar.

    "Untuk Kapuas Hulu maju dan mandiri, maka kita harus membangun ekonomi terpadu," terangnya.

    Tak hanya itu, Andel juga berniat untuk melindungi masyarakat adat sebagai peladang, demikian pula untuk regulasi tanaman kratom dan izin tambang emas berbasis lingkungan serta melestarikan budidaya ikan Arwana sebagai sumber ekonomi masyarakat Kapuas Hulu.

    "Karena basic saya adalah seorang Pengacara, maka saya berjanji akan memperjuangkan semua itu demi masyarakat Kapuas Hulu. Jika kita bersatu, maka Kapuas Hulu pasti akan maju," tegas Pengacara aktif, yang memulai kariernya sejak 1996 itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo