Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Buka Porseni Tingkat Kecamatan Mentebah

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat membuka PORSENI tingkat Kecamatan Mentebah di Mentebah, Senin (10/2/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.H membuka langsung acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat SD/MI dan SMP/MTs se Kecamatan Mentebah, Senin (10/2/2020).

    Tampak hadir anggota DPRD Kapuas Hulu, Kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Instansi Vertikal dilingkungan Sekretariat Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua KONI Kapuas Hulu atau yang mewakili, Camat, Danramil dan Kapolsek Mentebah, koordinator pendidikan Kecamatan Mentebah, ketua panitia, ketua kontingen baik pelatih, pendamping maupun peserta, dewan guru serta seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Mentebah yang hadir menyaksikan acara pembukaannya.

    Dalam sambutannya, AM Nasir menyampaikan bahwa ajang Porseni merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dimana momennya selalu ditunggu oleh masyarakat.

    Porseni khususnya pelajar ditingkat SD dan SMP sederajat ini juga sebagai penyaluran bakat serta potensi pelajar terutama dibidang olahraga maupun seni, kata Nasir.

    "Melalui Porseni ini diharapkan menjadi ajang seleksi dibidang olahraga dan seni untuk berkompetisi kejenjang lebih tinggi nantinya", harapnya.
    Kontingen PORSENI Kecamatan Mentebah.
    Sebab, dari hasil seleksi terbaik para pelajar nantinya akan mewakili kecamatannya masing-masing untuk berlaga pada Porseni tingkat Kabupaten Kapuas Hulu bulan Maret 2020 mendatang, ungkapnya.

    Nasir juga meminta kepada seluruh kontingen atau pelajar yang berkompetisi agar menjunjung sportifitas dalam bertanding serta jadikan sebagai ajang silaturrahmi dalam mempererat persaudaraan sesama pelajar.

    "Jangan sampai dijadikan sebagai ajang mencari lawan tapi mencari kawan dan sebagai wadah saling bertukar informasi dan pengalaman", terangnya.

    Nasir juga mengajak kepada para guru serta pembina olahraga dan seni, mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi atas proses pembinaan prestasi anak-anak didik kita untuk berprestasi lebih baik lagi,

    "Kepada segenap panitia, wasit dan tim juri untuk tetap menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban demi suksesnya kegiatan ini", tegas Nasir.  (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo