Recent comments

  • Breaking News

    Hamdi Jafar Paparkan 4 Prioritas Wujudkan Kapuas Hulu Maju

    H. Hamdi Jafar (tengah), saat foto bersama pengurus DPW PAN Kalbar usai ikuti interview Balon Bupati Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - H. Hamdi Jafar, S.Sos.,M.A.P kembali mengikuti interview Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu, di Kantor DPW PAN Kalbar, Jalan Merdeka Pontianak, Senin (3/2/2020) lalu.

    Sebelumnya, Hamdi Jafar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu tiga periode dari Partai Gerindra itu sudah memasukkan berkas lamaran sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 mendatang ke DPW PAN Kalbar di Pontianak.

    "Saya diundang PAN untuk melakukan interview sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu, karena sebelumnya juga saya sudah memasukkan berkas lamaran ke DPW PAN di Pontianak," kata Hamdi Jafar kepada Uncak.com, Rabu (5/2).

    Dalam interview tersebut papar Hamdi, selain ditanya kesiapan mental serta komunikasi ke Parpol maupun ke masyarakat, juga penyampaikan visi misi yang akan dilakukan setelah menjadi Bupati nanti.

    "Terkait visi misi, secara rinci sudah saya sampaikan di hadapan pengurus DPW PAN Kalbar. Namun secara umum ada 4 yang akan menjadi prioritas utama dalam membangun Kapuas Hulu lebih maju dan baik lagi kedepannya," papar Hamdi.

    Hamdi menjelaskan, 4 prioritas utama tersebut yakni terkait infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan peningkatan ekonomi kemasyarakatan.

    "Dari ke-empat program pembangunan di atas, itulah yang akan menjadi prioritas utama yang harus dijalankan ketika saya terpilih sebagai Bupati Kapuas Hulu nanti," jelasnya.

    Selain itu tambah Hamdi, ia juga akan membangun sinergi bersama parpol-parpol dalam membangun Kapuas Hulu nantinya terutama parpol pengusung, sehingga capaian di berbagai bidang bisa diwujudkan bersama dengan satu arah dalam mensejahterakan kepentingan masyarakat.

    "Kuncinya program harus sinergi antara eksekutif dan legislatif. Itu nantinya yang akan kita bangun bersama lewat program-program yang sudah diamanatkan oleh Undang-undang," terangnya.

    Terkait PAN maupun parpol lainnya apakah akan mengusung dirinya atau tidak, Hamdi menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing parpol dalam menilai dan memutuskan. Karena bagi Hamdi, yang terpenting bahwa dirinya sudah mengikuti mekanisme mulai dari tahapan dalam pencalonan dan lain sebagainya.

    "Kita tunggu saja nanti hasil akhirnya, karena komunikasi kita juga dengan parpol yang ada terus berjalan dengan baik," ungkap Hamdi Jafar.  (Amr)

    Editor : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo