Recent comments

  • Breaking News

    HUT ke-12 Partai Gerindra di Pontianak, Ada Moment Spesial dari DPP Gerindra Buat Hamdi Jafar

    Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan potongan tumpeng pertama kepada Hamdi Jafar, pada perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra di Pontianak, Jumat (7/2/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka HUT ke-12 Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Kalbar menggelar peringatannya di Hotel Kapuas Place Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (7/2/2020).

    Perayaan dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani serta seluruh unsur pengurus DPC Partai Gerindra se-Kalbar. Namun, dalam perayaan tersebut ada moment yang tak terduga saat pemotongan tumpengnya.

    Dimana pemotongan tumpeng pertama oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani spesial diberikan kepada Sekretaris DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu H. Hamdi Jafar, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu tiga periode sampai saat ini.

    Disampaikan Hamdi Jafar kepada Uncak.com, Sabtu (8/2), bahwa dirinya tidak menyangka ketika Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memotong tumpeng pertamanya langsung diberikan kepada saya.

    "Sungguh moment yang sangat spesial dan tidak menyangka ketika Bapak Ahmad Muzani langsung memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada saya", ungkap Hamdi Jafar.

    Tentu saya terharu serta mengapresiasi apa yang dilakukan Sekjen DPP Partai Gerindra kepada saya. Sebab, saya memahami makna yang beliau sampaikan terkait niat saya yang sudah berjalan mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 nanti, ungkapnya.

    Tentu juga saya akan berusaha mengemban kepercayaan masyarakat serta amanat Partai Gerindra dalam mengusung saya ketika nantinya lolos sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu, jelasnya.

    "Kita tunggu saja hasilnya nanti. Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Sekjen DPP Partai Gerindra yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada saya dengan sebuah isyarat yang kuat pada moment perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra ini", ungkap Hamdi Jafar.

    Selain itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu H. Mukhsin yang turut hadir menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi yang diberikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra kepada Hamdi Jafar.

    Dimana saat ini Hamdi Jafar ikut dalam proses penjaringan bakal calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020. "Terkait pencalonan Hamdi Jafar, partai Gerindra sudah merekomendasi kadernya untuk ikut, tinggal kita menunggu hasil survei serta parpol-parpol lainnya bergabung bersama kita untuk bisa mengusung nantinya", jelas Mukhsin.

    Hal ini juga diperkuat dengan sambutan Sekjen DPP Partai Gerindra pada HUT ke-12 Partai Gerindra yang digelar DPD Partai Gerindra Kalbar di Hotel Kapuas Place Pontianak, dimana secara pribadi serta garis partai sangat mendukung penuh kader dari Partai Gerindra Hamdi Jafar untuk maju mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Kapuas Hulu, terangnya.

    Bahkan lanjut Mukhsin, pada akhir sambutannya Ahmad Muzani menyampaikan dihadaan seluruh kader Partai Gerindra yang hadir untuk mendukung Hamdi Jafar sebagai calon Bupati Kapuas Hulu.

    Sehingga pada moment pemotongan tumpeng yang pertama langsung diberikan kepada Hamdi Jafar sebagai apresiasi dukungan yang tinggi dari DPP Partai Gerindra, pungkas Mukhsin.  (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo