Recent comments

  • Breaking News

    Temuan Mayat Dalam Karung, Pengacara Ini Harap Pihak Keluarga Visum Korban

    Andel, seorang Advokat kondang, kelahiran Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menanggapi  kabar tentang kasus penemuan sesosok mayat perempuan di dalam karung, yang terjadi di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, seorang Advokat (Pengacara) yaitu Andel, angkat bicara.

    Sesosok mayat wanita yang ditemukan dalam karung di Lanjak.
    Hal tersebut ia sampaikan karena merasa prihatin terhadap korban, yang kondisi kematiannya dinilainya sangat tidak wajar.

    "Saya sangat prihatin dengan peristiwa yang menimpa almarhumah. Semoga kasus ini menjadi renungan untuk kita semua. Kasus ini juga harus menjadi perhatian serius bagi pihak berwajib," kata Andel, kepada wartawan uncak.com, Jumat (7/2) sore.

    Dikatakan Andel, pihak keluarga atau ahli waris korban, harus mengizinkan pihak rumah sakit untuk melakukan visum terhadap korban.

    "Guna untuk kepentingan penanganan kasus tersebut oleh kepolisian, korban harus divisum. Saya turut bertuka atas kepergian almarhumah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga almarhumah diterima di sisi yang maha kuasa," ucap Andel.

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan yang ditemukan tersebut adalah atas nama Siti Khairunnisa, yang merupakan warga Lanjak dan juga merupakan pensiunan guru SDN 01 Lanjak.

    Korban ditemukan pada Jumat (7/2/2020) oleh warga, dimana sebelumnya korban dinyatakan hilang sehari sebelumnya, yakni Kamis (6/2), sehingga pihak keluarga bersama warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban.

    Diketahui pula, bahwa aktivitas korban sehari-harinya setelah pensiun sebagai guru, adalah merupakan penjual kue keliling. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo