Recent comments

  • Breaking News

    Dua Bersaudara Warga Suhaid yang Diduga Hilang, Ditemukan Selamat

    Suasana kerumunan warga setempat, saat berada di kediaman kedua orang yang dinyatakan diduga hilang dan sudah ditemukan (Foto/Ist).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dua orang warga RT01/RW01, Dusun Madang Hulu, Desa Madang Permai, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang diduga hilang atau sesat,  Minggu (8/3/2020) pagi kemarin, sudah ditemukan, Senin (9/3/2020).

    Kedua orang tersebut yaitu atas nama Japri (31) berjenis kelamin laki-laki, dan Aldi (20) berjenis kelamin laki-laki.

    Keduanya ditemukan dalam keadaan selamat, di dalam hutan, di daerah setempat.

    Berdasarkan informasi sebelumnya, hilangnya kedua orang tersebut saat mencari ikan, yakni memasang bubu, di perairan Sungai Bantak, wilayah setempat.

    Adapun kedua orang yang hilang atau sesat tersebut merupakan saudara.

    Informasi yang dihimpun uncak.com dari berbagai sumber, menyatakan bahwa keduanya ditemukan di hutan daerah setempat saat tim, yang terdiri dari warga masyarakat dan Kepolisian Sektor setempat melakukan pencarian.

    Dimana kedua orang yang dinyatakan hilang tersebut, melihat dan memanggil orang-orang yang sedang melakukan pencarian terhadap mereka.

    Sementara, hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait kronologis penemuan keduanya.

    Namun, informasi ditemukannya kedua orang tersebut, baik foto, video maupun keterangan tertulis telah beredar di grup-grup WhatsApp, dimana sejumlah pihak terkait lainnya membenarkan bahwa keduanya telah ditemukan dalam keadaan selamat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo