Recent comments

  • Breaking News

    Bersinergi Perangi Covid-19 di Perbatasan

    Saat pemasangan spanduk himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wiilayah perbatasan, Anggota Babinsa Koramil 1206-04 Badau didampingi Pemerintah Desa Badau dan Relawan Desa Siaga Covid-19 melaksanakan kegiatan pencegahan Covid-19, Minggu (5/4).

    Adapun Anggota Babinsa 1206-04 Badau yang mengawal kegiatan tersebut sebanyak lima orang.

    Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah desa Badau dan Relawan Desa Siaga Covid-19 itu yakni berupa pemasangan tempat cuci tangan dan spanduk himbauan kepada masyarakat untuk melawan Covid-19 di tempat umum seperti di terminal bus dan di permukiman warga yang ada di Desa Badau.

    Kepala Desa Badau turut pula hadir dalam mendampingi menyerahkan bahan Desinfektan ke beberapa tempat ibadah.

    Kades Badau, Suparno, yang juga merupakan Ketua Relawan Desa Siaga Covid 2019 menyatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan upaya melawan penyebaran wabah Covid-19 di perbatasan khususnya di Desa Badau, dengan menyiapkan tempat cuci tangan di terminal bus Badau, melakukan pemasangan spanduk di terminal Badau dan di seluruh RT yang ada di Desa Badau serta membagikan bahan Disinfektan ke beberapa tempat ibadah.

    "Terimakasih kepada Babinsa 1206-04 Badau yang sudah membantu dan ikut andil dalam kegiatan pencegahan yang sudah kami laksanakan selama dua hari terakhir ini," ucap Suparno.

    Sementara itu, Babinsa Desa Badau, Koptu Budi Asih indri Yono, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Badau dan Relawan Desa Siaga Covid-19, yang telah turut serta sehingga bisa bersama-sama memerangi wabah penyebaran Covid-19 yang ada di Badau.

    "Kami selalu siap membantu dalam upaya memerangi Covid-19 yang ada di wilayah perbatasan khususnya di kecamatan Badau," ungkapnya.

    Penulis: Roni Malindo
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo