Recent comments

  • Breaking News

    Imigrasi Putussibau: Tidak Ada Lagi WNI Pergi ke Malaysia

      Angga, Kasubsi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada kantor Imigrasi Kelas III Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasubsi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada kantor Imigrasi Kelas III Putussibau, Angga, mengatakan, sejak tanggal 1 -31 Maret 2020 sebanyak 740 Warga Negara Indonesia (WNI) yang di Malaysia pulang ke Indonesia.

    "Itu jumlah WNI yang dari Malaysia, yang pulang ke Indonesia per tanggal 1 hingga 31 Maret 2020, melalui jalur Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau," ujar Angga, ditemui di kantornya, Jumat (3/4).

    Ditanya terkait WNI yang pergi ke Malaysia melalui jalur yang sama, Angga menjelaskan, bahwa keberangkatan mulai dari tanggal 1 - 17 Maret 2020 sebanyak 654 WNI yang pergi ke Malaysia.

    Namun lanjut dia, setelah ditetapkannya Kejadian Luar Biasa (KLB) terkait Covid-19 oleh Pemda Kapuas Hulu pada tanggal 18 Maret 2020 lalu, maka sejak tanggal 18 - 31 Maret 2020 itu tidak ada lagi WNI yang pergi ke Malaysia.

    "Sejak ditetapkannya KLB oleh Pemda Kapuas Hulu pada tanggal 18 Maret 2020 lalu, sejak itu hingga saat ini, tidak ada lagi (nihil) WNI yang pergi ke Malaysia lewat jalur PLBN Nanga Badau," terang Angga. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo