Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Ajak Seluruh Masyarakat Mentebah Gunakan Masker

    Kapolsek Mentebah beserta anggotanya dan warga di kantornya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Mentebah, Ipda Eko Susilo, SE, menyerukan kepada personil Polsek Mentebah dan seluruh lapisan masyarakat, agar mengunakan masker.

    Hal tersebut ia sampaikan dalam rangka menyikapi imbauan dan arahan Pemerintah, terkait pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

    Menurut Eko, imbauan Pemerintah untuk menggunakan masker itu juga sesuai anjuran dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

    "Saya sudah mengimbu kepada masyarakat dan anggota Polsek Mentebah untuk menggunakan masker. Jika sekarang masker bedah dan masker N95 sudah sulit didapat, karena hanya untuk petugas kesehatan yang mengunakannya. Maka cukup gunakan masker kain. Ini menjadi penting karena kita tidak pernah tahu orang di sekitar kita terpapar virus atau tidak," kata Ipda Eko Susilo, Rabu (8/4).

    Eko juga meminta kepada seluruh anggota Polsek Mentebah untuk terus memberikan himbauan terkait pemakaian masker bagi siapa saja, dimana yang hendak keluar rumah dianjurkan untuk menggunakan masker kain tidak lebih dari empat jam, kemudian harus dicuci dengan sabun.

    "Saya minta kepada seluruh masyarakat Mentebah untuk mematuhi semua aturan yang ditetapkan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah dan juga harus sering cuci tangan, serta gunakan masker jika terpaksa harus bepergian. Jauhi pula kerumunan orang. Patuhi itu semua karena Covid-19 ini tidak kelihatan," pungkas Ipda Eko Susilo. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo