Recent comments

  • Breaking News

    Pengen Cantik, Younid Beauty Hadir di Putussibau

    Toko Younid Beauty, Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Younid Beauty, adalah merupakan toko yang menjual alat-alat kosmetik, alat-alat salon, skincare, termasuk juga salon kecantikan.
    Alat-alat kecantikan yang tersedia di toko Younid Beauty.
    Toko yang beralamat di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atau tepatnya di depan Optik Internasional, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tersebut, baru saja launching, Minggu (12/4).
    Toko Younid Beauty.
    Anggi, yang merupakan Owner, mengatakan, bagi para konsumen yang membutuhkan alat-alat kecantikan, semuanya tersedia di tokonya (Younid Beauty).

    "Kami akan tetap berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Produk kami ini juga bisa digunakan oleh kaum hawa maupun Adam atau kaum lelaki maupun perempuan," ujar Anggi, ditemui langsung di toko yang baru dibukanya tersebut, Minggu malam.

    Dikatakan Anggi, toko 
    kecantikan yang baru saja dibuka tersebut, semoga dapat bermanfaat bagi warga, khususnya warga Kota Putussibau dan sekitarnya serta warga Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya.

    "Semoga toko kecantikan yang baru kami buka ini bermanfaat bagi warga Putussibau," kata gadis cantik, yang muda belia itu.

    Anggi juga berharap kepada pengunjung untuk berkunjung ke tokonya.

    "Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan akan memberikan produk-produk yang tentunya berkualitas kepada pengunjung," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan