Recent comments

  • Breaking News

    Primalestari Group Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Silat Hulu

    Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis oleh Ketua Satgas Covid-19 kepada Camat Silat Hulu, Indrayadi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - PT. Primanusa Mitra Serasi, yang merupakan anak perusahaan dari Primalestari Group,, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, membagikan paket sembako untuk warga masyarakat di dua Desa di Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (13/5/2020).

    Penyerahan paket sembako tersebut, bertempat di kantor Kecamatan setempat dan dilanjutkan ke kantor Desa masing-masing di dua Desa penerima.
    Penyerahan bantuan paket sembako oleh Ketua Satgas Covid-19 Region Sejiram kepada Kades Dangkan Kota, Likui.
    Hadir dalam penyerahan tersebut, Camat Silat Hulu, Indrayadi, beserta unsur Forkopimcam setempat, yakni Danramil dan Kapolsek.

    Hadir pula Kepala Desa Dangkan Kota, Likui dan Kepala Desa Nanga Ngeri, Ahmad Dait.

    Sedangkan dari pihak perusahaan, dihadiri oleh RC Sejiram, Kartua Situmorang, Ketua Satgas Covid-19 Region Sejiram Agus Priyanto, Staf PL Irwansyah, Staf Pemitra Boni dan Guru SD Tunas Prima yakni Hanif dan Panji.
    Penyerahan bantuan paket sembako oleh Ketua Satgas Covid-19 Region Sejiram, Agus Priyanto kepada kades Nanga Ngeri, Ahmad Dait.
    Adapun total paket sembako yang dibagikan di dua Desa di Kecamatan Silat Hulu tersebut yakni sebanyak 313 paket, dengan rincian, Desa Dangkan Kota sebanyak 163 paket dan Desa Nanga Ngeri 150 paket.

    RC Sejiram, Kartua Situmorang menyatakan, pembagian paket sembako tersebut, merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

    "Dampak pandemik Covid-19 yang semakin meluas terhadap masyarakat, sehingga pihak perusahaan memang harus peduli terhadap kondisi tersebut. Dimana sesuai Surat Edaran Gubernur Kalbar no. 500/0925/ass, tentang penyaluran CSR perusahaan di Kalbar," ujar Situmorang.

    Menurut Situmorang, apa yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19.

    Sementara itu, Camat Silat Hulu, Indrayadi, menyatakan apresiasinya terhadap pihak perusahaan, yang telah peduli terhadap warga masyarakat, yang terdampak Covid-19, di wilayah kerjanya.

    "Kita patut berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli terhadap warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Dangkan Kota dan Nanga Ngeri," kata Indrayadi.

    Senada dengan Camat, Kades Dangkan Kota dan Kades Nanga Ngeri, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan (Primalestari Group), atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat di Desa yang dipimpinnya tersebut.

    "Mewakili warga, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Primalestari Group. Semoga kepedulian pihak perusahaan terhadap warga masyarakat di lingkungan kerjanya terus tetap berlanjut," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo