Recent comments

  • Breaking News

    PGRI Putsel Serahkan Bantuan ke Posko COVID-19 Puskesmas Putsel

    Ketua PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, Evi Saptinawati (kiri), saat menyerahkan bantuan ke Posko dan Pusat Informasi COVID-19 Puskesmas Putussibau Selatan, yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan ke Posko dan Pusat Informasi COVID-19 Puskesmas Putussibau Selatan (Putsel), Selasa (2/6/2020).
    Ketua PGRI Putussibau Selatan, Evi Saptinawati mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut, diperuntukkan bagi petugas penanganan COVID-19 di wilayah Puskesmas Putussibau Selatan.

    "Bantuan tersebut berupa suplemen cair (minuman), yang mengandung vitamin C dan penetralisir racun," ujar Evi Saptinawati kepada uncak.com, Selasa sore.

    Dalam penyerahan bantuan tersebut, Evi Saptinawati didampingi oleh Sekretaris PGRI Putussibau Selatan yaitu Rusdi Jaya Putra.

    Sedangkan bantuan tersebut, diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah.
    Pada kesempatan itu, dr. Dasmiati Olfah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada PGRI Kecamatan Putussibau Selatan, atas partisipasi dan perhatiannya kepada para petugas Puskesmas Putussibau Selatan, dengan memberikan bantuan berupa minuman untuk menjaga stamina selama masa Pandemi COVID-19.

    "Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petugas kesehatan yang bertugas di Puskesmas Putussibau Selatan. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PGRI Putussibau Selatan," ucap dr. Dasmiati Olfah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan