Recent comments

  • Breaking News

    Yuk Serbu Obral Pakaian Murah Kualitas Distro di Remaja Jeans Putussibau

    Toko Remaja Jeans Putussibau Alisa Avaro, Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Remaja Jeans Putussibau Alisa Avaro, merupakan toko pakaian, yang beralamat di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, atau tepatnya di depan penjualan tiket Bus DAMRI.
    Pada toko tersebut, tersedia berbagai jenis pakaian, baik pakaian anak-anak, dewasa maupun berbagai usia, mulai dari kaos oblong, kemeja panjang, kemeja pendek, jaket, tas, celana panjang, celana pendek, dompet, dan masih banyak lagi jenis pakaian lainnya.
    Antoni Amra, penanggung jawab Toko Remaja Jeans Putussibau Alisa Avaro mengatakan, harga pakaian tertinggi di toko tersebut yakni seharga Rp200 ribu, sedangkan harga terendah Rp50 ribu, kecuali dompet ada yang seharga Rp20 ribu.

    "Penjualan pakaian di toko ini merupakan obral (penjualan dengan harga termurah)," ujar Antoni Amra, ditemui langsung di tempat jualannya, Selasa (16/6/2020) sore.
    Terkait mengapa berbagai jenis pakaian tersebut diobralkan, Antoni menjelaskan, karena stock barangnya sangat banyak.
    Selain itu kata dia, kondisi yang melanda saat ini, yakni Pandemi Corona, dimana masyarakat tengah dilanda kesulitan ekonomi.

    "Lagi pula saat ini masyarakat mengalami keterpurukan ekonomi karena Pandemi Corona, makanya harga barang-barang ini kami obralkan supaya dapat dijangkau oleh masyarakat," terang Antoni.
    Lebih lanjut Antoni mengatakan, terkait kualitas semua jenis pakaian yang ada di tokonya tersebut, menurutnya kualitasnya sudah terjamin bagus.

    "Kalau soal kualitas barang, barang kami ini adalah barang distro, yaitu barang dari Bandung, Jawa Barat," jelasnya.
    Adapun mengenai pengunjung (pembeli), selama dibukanya toko tersebut, Antoni memaparkan bahwa pengunjungnya lumayan ramai.

    "Semenjak kurang lebih satu bulan ini kami buka di sini, alhamdulillah pengunjung lumayan ramai," papar Antoni Amra. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo