Recent comments

  • Breaking News

    Baru Menjabat, Kapolsek Jongkong Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama

    Kapolsek Jongkong beserta anggotanya, saat menggelar silaturahmi dengan tokoh agama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas, yang aman dan kondusif, Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady melaksanakan silahturahmi dan dialogis dengan salah satu tokoh agama di wilayah hukumnya, Senin (20/7/2020).

    Salah satu tokoh agama tersebut yakni  H Sutardi, S.Ag.

    Menurut Ipda Dendy, dialogis dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan serta kerjasama yang baik antara Polri dengan tokoh agama apalagi dirinya baru saja menjabat sebagai Kapolsek Jongkong.

    Pada kesempatan itu, Ipda Dendy menyampaikan pesan Kamtibmas dan memohon dukungan serta bantuan dari tokoh agama, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

    "Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri, baik dari tingkat atas hingg bawah, demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas Polri," ujar Ipda Dendy.

    Dendy berharap, Polri dapat menjalin hubungan baik dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jongkong. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo