Recent comments

  • Breaking News

    Jaksa Terus Bergerak dan Berkarya

    Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman, SH, MH, saat membagikan paket sembako dan penyerahan uang santunan kepada anak yatim-piatu di Panti Asuhan Baitul Maqdis Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman, SH, MH beserta para pegawai di lingkungan kantor Kejari Kapuas Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kapuas Hulu mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos), bertempat di Aula Kejari setempat, Rabu (15/7).

    Baksos yang dilakukan itu berupa pembagian paket sembako dan penyerahan uang santunan, yang disalurkan kepada Panti Asuhan Baitul Maqdis Putussibau.

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020.

    Kegiatan itu merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh insan Adhyaksa, mulai dari Kejaksaan Agung, seluruh Kejaksaan Tinggi, dan seluruh Kejaksaan Negeri se Indonesia secara daring.

    “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kepedulian para pegawai terhadap lingkungan sekitar, terlebih di masa adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi pandemi covid-19, sesuai dengan Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini yakni “Terus Bergerak dan Berkarya,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH, MH, kepada wartawan, Rabu.

    Dijelaskan Eddy, usai pembagian paket sembako dan penyerahan uang santunan, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti ceramah agama, yang disampaikan oleh Gus Miftah, yang dilaksanakan secara daring dari Kejaksaan Agung RI, dan selanjutnya ditambahkan oleh dirinya selaku Kajari Kapuas Hulu.

    “Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilangsungkan oleh Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang akan jatuh pada 22 Juli 2020 nanti, dimana masih ada beberapa kegiatan kemasyarakatan yang masih akan kita laksanakan seperti anjangsana ke pegawai Kejaksaan yang sudah purna bakti,” ungkap Eddy Sumarman. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo