Recent comments

  • Breaking News

    Kunjungi Lokasi TMMD, Bupati Nasir Disambut Upacara Adat Dayak Iban

    Bupati Kapuas Hulu saat berkunjung ke lokasi TMMD Kodim 1206/Psb di Sungai Abau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau, di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (18/7).

    Kunjungannya yang didampingi oleh anggota DPD RI Erlinawati dan Wakil Komandan Satgas TMMD Mayor Inf Agus Jaelani tersebut disambut antusias dengan upacara adat Dayak Iban oleh aparat desa dan masyarakat serta personil satgas TMMD.

    Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta bersyukur, dimana di tengah Pandemi Covid-19 ini, masih bisa melaksanakan kegiatan seperti program TMMD tersebut.

    "Kita berdoa semoga program TMMD ini selesai sesuai jadwal yang ditentukan walaupun saat ini musim penghujan," ujar Bupati.

    Menurutnya, kegiatan tersebut akan ada tindak lanjut lagi di tahun depan yakni  pengerasan jalan menuju Dusun Sungai Luar.

    "Ini merupakan upaya dari kami Pemda Kapuas Hulu untuk memperhatikan desa di perbatasan atau desa tertinggal," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo