Recent comments

  • Breaking News

    Masyarakat Menikmati Pembangunan Merata pada Program TMMD

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, saat meninjau langsung pembangunan jalan pada program TMMD Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Psb, di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Memasuki hari ke-24, kemanunggalan TNI dan rakyat masih tampak solid dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Psb (Putussibau), yang berlokasi di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hal itu mendapat perhatian karena sangat dirasakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau, Letkol inf Basyaruddin, yang juga selaku Dansatgas pada TMMD ke-108 itu saat meninjau langsung pembangunan jalan di lokasi tersebut, kamis (23/7).

    Dikatakan Dandim, dirinya sangat bangga dengan kerja keras Satgas TMMD ke-108 Kodim Putussibau yang bersinergi dengan masyarakat setempat.

    Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

    "Program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek, dimana program TMMD ini adalah salah satu upaya TNI untuk membantu tugas pemerintah daerah, agar masyarakat menikmati pembangunan secara merata,” ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo