Recent comments

  • Breaking News

    Sis-Wahyu Mantap, Kapuas Hulu HEBAT

    Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan (Sis) dan Wahyudi Hidayat, saat berboncengan menggunakan sepeda motor.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dengan slogan (tagline) Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdayasaing, Amanah dan Terampil), Fransiskus Diaan atau lebih dikenal dengan nama Sis itu, menyatakan serius maju dalam kontestasi politik pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020.

    Dikatakan Sis, dirinya akan berpasangan dengan Wahyudi Hidayat, yang merupakan politisi muda, yang saat ini duduk di kursi DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2019-2024, sebagai anggota.

    "Saya benar-benar serius akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, dengan menggandeng Wahyudi Hidayat sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020 di Kapuas Hulu," ujarnya, Selasa (7/7) kemarin.

    Ditanya alasannya menggandeng Wahyudi Hidayat untuk menjadi calon wakilnya, Sis memaparkan, bahwa Dia memiliki konsep yang sama dalam menjalankan visi misi, yakni membawa perubahan Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik.

    "Terkait partai pengusung nantinya, saya dan Wahyu sudah intens berkomunikasi ke PDIP dan PAN hingga ke tingkat DPP dan saat ini masih dalam proses. Semoga tidak ada hambatan dalam waktu dekat ini, dimana akan keluar rekomendasi untuk mengusung kami," paparnya.

    Adapun terkait Sis, sebelumnya pernah maju pada Pilkada Kapuas Hulu Tahun 2015 lalu namun gagal sehingga pada Pilkada 2020 kali ini dirinya kembali maju dengan tekad baru yang ia yakini lebih mantap lagi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo