Recent comments

  • Breaking News

    BARU: Jadikan Pilkada Kapuas Hulu Aman, Damai dan Sehat

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H. Baiduri - Rufina Sedang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Salah satu motto dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, H. Baiduri - Rufina Sedang ialah aman, damai dan sehat.

    "Jadikan Pilkada di Kapuas Hulu menjadi Pilkada yang aman, damai dan sehat,"
    ujar H. Baiduri, kepada Wartawan, ditemui di Sekretariat PPP Kapuas Hulu, usai menghadiri acara penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ke KPU setempat, Rabu (23/9/2020).
    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H. Baiduri - Rufina Sedang, foto bersama pengurus Partai pengusung.
    Dikatakan Baiduri, pihaknya juga siap menjalankan semua aturan main yang ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu, sesuai ketentuan pada Pilkada Kapuas Hulu.

    "Kami sudah menyiapkan dan memenuhi segala persyaratan dan ketentuan dalam menghadapi Pilkada Kapuas Hulu sehingga kami ditetapkan sebagai peserta Pilkada oleh KPU," katanya.

    Baiduri menjelaskan, terkait aturan main yang ia maksud, yakni segala ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU, Bawaslu dan pihak keamanan terkait kesehatan dalam mencegah sebaran Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada di Kapuas Hulu.

    "Alhamdulillah sampai saat ini Tim pemenangan dan partai politik yang mengusung dan mendukung kami sangat kompak dan kami yakin memenangkan Pilkada Kapuas Hulu dengan tetap komitmen melaksanakan segala ketentuan peraturan termasuk protokol kesehatan," jelas Baiduri.

    Ditanya terkait persiapan, untuk menghadapi pencabutan dan penetapan nomor urut besok (Kamis, 24/9/2020), sudah dilakukan sesuai ketentuan, dimana peserta maupun massa pendukung, akan dibatasi.

    "Intinya kami tidak mau melanggar ketentuan apalagi itu berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan kita semua," tegas Baiduri.

    Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, atau pasangan Calon Wakil Bupati dari H. Baiduri, yakni Rufina Sedang, mengatakan, sebagai pasangan H. Baiduri dalam Pilkada Kapuas Hulu, ia juga selalu siap untuk mengajak dan melakukan edukasi terkait protokol kesehatan dan berjuang memenangkan Pilkada Kapuas Hulu.

    "Sebagai kaum hawa, tentunya saya juga memiliki kedekatan sendiri dengan kaum ibu-ibu, dimana kami berjuang bersama dan berbuat bersama demi memenangkan Pilkada Kapuas Hulu dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan," terang Rufina.

    Adapun Pasangan yang mengusung jargon BARU (Baiduri - Rufina) tersebut, mengaku telah membentuk Tim Barisan Muda Baiduri (BMB) di 23 Kecamatan yang ada di Kapuas Hulu, untuk memenangkan mereka dalam kontestasi di Pilkada Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo