Recent comments

  • Breaking News

    Buktikan Keseriusan, Bapaslon dengan Jargon Kapuas Hulu MAJU Gelar Deklarasi

    Suasana saat deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar-Jhon Itang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Hamdi Jafar, S.Sos, M.A.P - Jhon Itang OE, M.M, menggelar deklarasi, bertempat di Komplek Perum Istana Kabanindo Permai, Jalan Lintas Selatan, KM 9, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (5/9) sore.

    Deklarasi tersebut dihadiri oleh masing-masing pengurus Partai Politik (Parpol) pengusung, kader, simpatisan dan ratusan massa pendukung Bapaslon.

    Pasangan dengan jargon "Bersama Menuju Kapuas Hulu MAJU" itu, diusung oleh 4 (empat) Partai Politik (Parpol), yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKPI dan PSI.

    Hamdi Jafar menyatakan, bahwa ia dan calon Wakilnya Jhon Itang serius maju pada Pilkada serentak di Kapuas Hulu.

    "Deklarasi ini adalah bukti keseriusan kami untuk maju pada Pilkada Kapuas Hulu," tegas Hamdi Jafar kepada Wartawan, Sabtu (5/9).

    Hamdi kembali menegaskan, untuk lebih membuktikan keseriusannya lagi, besok ia dan calon wakilnya akan mendaftar ke KPUD setempat.

    "Hari Minggu (6/9/2020) besok, kami akan mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu ke KPUD setempat," terang anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu tiga periode itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo