Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Voting, Dimas Dipercaya Nahkodai Phukatc

    Dimas (kanan), telah secara resmi memimpin Phukatc di Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memilih Ketua dan Kepengurusan baru masa bhakti 2020-2022, Putra Uncak Kapuas Honda Tiger Club (Phukatc), Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII, bertempat di Aula penginapan Kedamin Indah, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Sabtu (5/9).

    Mubes tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Phukatc, Gusti Muhammad Hendra.

    Dalam Mubes yang berlangsung sekitar 3 jam itu, Pemilihan Ketua dilakukan melalui voting suara.

    Dari hasil voting, terpilihlah Dimas. Dimana Dimas kembali dipercaya sebagai Ketua Phukatc masa bhakti 2020-2022.

    "Alhamdulillah, untuk pelaksanaan Mubes itu sendiri berjalan aman dan lancar sehingga pelaksanaan acara sesuai dengan jadwal yang ditentukan," ujar Dimas, menghubungi media ini, Senin (8/9).

    Dimas juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Phukatc Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah (Pengda) Kalimantan Barat (Kalbar), yang sampai saat ini memberikan amanah kepadanya untuk menjalankan roda organisasi tersebut.

    "Saya bersyukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan kesehatan dan semangat kepada saya dalam menjalankan hidup sehari-hari, dan saya juga berterimakasih kepada keluarga besar Phukatc HTCI Pengda Kalbar yang sampai saat ini memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan roda organisasi ini," ucap Dimas.

    Tak lupa, Dimas juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kepenggurusan Phukatc masa bahkti 2018-2020 yang sudah berbuat dan membesarkan organisasi.

    Dijelaskannya, pada tahun 2017-2019 lalu, dirinya memang sempat menjadi Ketua Tiger Kalbar, dimana dalam kepemimpinannya, sedikit demi sedikit ia melakukan pembenahan.

    "Saya berharap kedepannya, seluruh keluarga besar Phukatc dapat seiring sejalan dalam menjalankan roda organisasi ini sebagai wujud kebersamaan sekaligus menjaga silahturahmi dan kekompakan. Sebab, kita besar karena kekompakan dan solid karena persaudaraan," ungkap Dimas. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo