Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Sesama, PSI Bengkayang Berikan Bantuan Kepada Penderita Kangker

    Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Kundel, S.Kom, beserta rombongan saat memberikan bantuan kepada Reni, penderita kangker tulang, Minggu (27/9/2020).

    BENGKAYANG, Uncak.com - Sebagai rasa solidaritas serta kepedulian sesama, Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Bengkayang berikan bantuan berupa sembako kepada salah satu penderita Kangker Tulang, Minggu (27/9/2010) sekitar pukul 15.15 WIB.

    Reni (30) seorang ibu rumah tangga, merupakan warga Dusun Sayung, Desa Darma Bhakti, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, yang menderita sakit kangker tulang dibagian bahu sebelah kiri.

    "Ini merupakan solidaritas serta rasa peduli kita terhadap sesama terutama yang membutuhkan, lebih lagi seperti yang dialami ibu Reni yang menderita sakit kangker tulang," kata Ketua DPD PSI Bengkayang, Kundel, S.Kom, saat menyerahkan bantuan, Minggu (27/9).

    Kundel juga menambahkan, jika kegiatan ini murni bentuk peduli kita dari DPD PSI Bengkayang beserta beberapa pengurus DPC PSI lainnya yang turut serta bersama-sama dalam kegiatan peduli asih yang kita lakukan ini.

    Selain itu, kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan politik pada Pilkada serentak di Kabupaten Bengkayang Desember 2020 mendatang. "Jadi ini murni kegiatan sosial Partai kita dalam membantu meringankan beban sesama," tegasnya lagi.

    Walau seadanya, saya berharap bantuan yang kita berikan ini dapan sedikit meringankan beban bagi penderita serta keluarganya. Dan saya juga mengajak kepada rekan-rekan lainnya mungkin bisa turut peduli membantu, harap Kundel.

    Edy, suami dari ibu Reni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan PSI Bengkayang, karena telah membantu dan meringankan beban keluarganya selama penghadapi penyakit yang menimpa istri tercintanya.

    "Terima kasih banyak bagi yang telah mengunjungi tempat kami dan telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami," tutur Edy singkat, bapak satu anak ini usai menerima bantuan, Minggu.

    Adapun bantuan yang siberikan berupa sembako, yaitu 4 karung beras dan mie instan.

    Selain Ketua DPD PSI Bengkayang, turut serta juga bersama rombongan Wakil Ketua DPD PSI Damianus, Ketua DPC PSI Kecamatan Bengkayang Yulius Tefu, Ketua DPC PSI Kecamatan Suti Semarang Ambrosius, serta beberapa pengurus lainnya yang tergabung di PSI Bengkayang. (Rendy).


    1 komentar:

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo