Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Jongkong bersama Stakeholder Bagikan Masker Gratis

    Kapolsek Jongkong, IPDA Dendy Arif Setiady, saat membagikan masker gratis kepada warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Jongkong bersama 3 (tiga) pilar Kecamatan, menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Jongkong yang berada di terminal Jongkong dan pasar tradisional Bidadari Kapuas, kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (10/9/2020).

    Kegiatan yang melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Jongkong dan Tokoh masyarakat  itu dilakukan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker.
    Kapolsek Jongkong, IPDA Dendy Arif Setiady bersama Camat Jongkong Abdul Hamid, Personil Koramil Jongkong dan Tokoh Masyarakat membagikan masker gratis kepada masyarakat, baik pedagang maupun pembeli yang sedang melakukan kegiatan jual beli di terminal maupun di pasar Bidadari Kapuas, Kecamatan Jongkong

    Menurut Dendy, pembagian masker itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

    “Kami menindaklanjuti perintah pimpinan dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker serentak,” ungkap Dendy.
    Selain membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan seperti 3M.

    "3M itu yakni Memakai Masker,  Mencuci Tangan dan Menjaga jarak,“ jelas IPDA Dendy. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan